TIPS SUPAYA HUBUNGAN KALIAN LANGGENG

TIPS SUPAYA HUBUNGAN KALIAN LANGGENG

  1. Biarkan Tuhan menjadi pusat hubungan Anda.

Kasih Tuhan itu abadi. Karenanya, jika Anda ingin hubungan Anda langgeng, jagalah firman Tuhan, dan patuhi perintah-Nya. Biarkan Tuhan menjadi pusat hubungan Anda. Biarkan ajaran dan petunjuknya, yang semuanya baik untuk menjaga hidup Anda sehat jasmani dan rohani, membimbing hubungan Anda.

 

Ingatlah perintah Tuhan yang pertama dan kedua yang terbesar. Yang pertama adalah mengasihi Tuhan dengan segenap hati, pikiran, dan jiwa Anda.

  1. Cinta dengan energi murni.

Hukum kekekalan energi atau hukum pertama termodinamika mengatakan bahwa energi tidak dapat dimusnahkan. Jadi, jika Anda menginginkan hubungan yang tidak bisa dihancurkan, berikan upaya terbaik Anda untuk membuat pasangan Anda bahagia. Lakukan yang terbaik untuk menjadi pasangan terbaik untuk pacar, pacar, atau pasangan Anda.

 

Jika kamu takut disakiti, maka cintamu tidak akan lengkap. Berikan cinta tanpa syarat. Cintai pasangan Anda tanpa mengharapkan imbalan. Ingatlah bahwa cinta yang Anda berikan adalah satu-satunya cinta yang dapat Anda hargai dan simpan selamanya. Karena itu, ketika Anda mencintai, buatlah cinta itu murni.

  1. Ekspresikan cinta Anda.

Jangan sembunyikan atau batasi cinta Anda. Ekspresikan melalui kata-kata dan tindakan. Kirim surat cinta dan catatan ke pasangan Anda. Tulis puisi. Buat lagu cinta untuk pasangan Anda yang lebih baik. Lakukan hal-hal hebat karena cinta Anda untuk menciptakan momen, cerita, dan sejarah.

 

Untuk membuat hubungan Anda bertahan selamanya, ubah cinta Anda menjadi kata-kata atau informasi. Ingatlah bahwa informasi tidak akan pernah hilang. Itu akan selamanya ada di hati dan pikiran pasangan Anda, serta dalam diri Anda sendiri. Biarkan cinta Anda diubah menjadi potongan informasi yang tidak dapat dihancurkan yang tidak akan pernah hilang di alam semesta ini.

Baca Juga :   Hal Yang Harus Di Siapkan Jika Inggin Membiyayai Kuliah Sendiri

 

  1. Jadilah rohani.

Jangan goyah dan kehilangan kepercayaan ketika hubungan Anda diuji oleh waktu, ruang, dan masalah fisik lainnya. Jika Anda harus menunggu, bersabarlah. Jika Anda menjalani hubungan jarak jauh, jangan biarkan jarak menghentikan Anda berdua untuk saling mencintai. Biarkan cinta Anda melampaui ruang dan waktu.

 

Hal-hal rohani mungkin tidak terlihat tetapi merekalah yang bertahan selamanya. Alih-alih memuaskan keinginan daging Anda, seperti uang, nafsu, dan kerakusan, fokuslah untuk memelihara hubungan Anda dengan cinta, kebaikan, kesetiaan, kedamaian, dan kebenaran.

  1. Tetap tenang dan seimbang.

Jika Anda ingin hubungan Anda terus bertahan, tetaplah tenang. Jangan panik tapi selalu jaga keseimbangan. Hubungan Anda tidak perlu sempurna untuk terus bergerak dan eksis. Masalah hubungan seperti kecemburuan, rasa tidak aman, dan beberapa kesalahpahaman adalah hal yang normal. Tetapi untuk menjaga hubungan Anda tetap berjalan, Anda harus memastikan bahwa kecemburuan, rasa tidak aman, dan kesalahpahaman ini diimbangi dengan cinta, kepercayaan, dan pengertian.

 

Jangan biarkan negativitas ada terlalu banyak dalam hubungan Anda dan menghancurkannya. Jika Anda sudah lelah atau bosan dengan hubungan Anda, berliburlah bersama pasangan. Pergi ke tempat di mana Anda berdua dapat merevitalisasi gairah dalam hubungan Anda. Selalu berdoa atau renungkan hal-hal baik untuk menjaga kepositifan dan keseimbangan dalam hubungan Anda.

 

  1. Cintai dirimu sendiri.

Untuk membuat hubungan Anda bertahan lama, cintai pasangan Anda sepenuhnya seperti Anda mencintai diri sendiri sepenuhnya. Jangan hanya menjadikan pasangan Anda dunia Anda, tetapi jadikan hubungan Anda sebagai dunia Anda juga. Jika Anda ingin hubungan Anda bertahan, Anda harus bertahan bersamanya. Oleh karena itu, jagalah pasangan dan hubungan Anda seperti Anda menjaga diri sendiri.

Baca Juga :   INILAH 8 CARA MUDAH MEMPERBAIKI POSTUR TUBUH

 

Cintai dan jagalah dirimu, bukan dengan memanjakannya dengan keinginan materialmu, tetapi dengan memeliharanya dengan kebajikan moral dan spiritual, seperti cinta, kesabaran, ketekunan, kebijaksanaan, kasih sayang, kesetiaan, dan pengendalian diri yang merupakan dirimu, dirimu sendiri. pasangan dan hubungan Anda perlu terus tumbuh.

 

  1. Jadilah pemaaf.

Pengampunan adalah elemen penting yang dibutuhkan suatu hubungan untuk membuatnya bertahan lama. Tanpa saling memaafkan dalam suatu hubungan, Anda berdua akan dirantai oleh masa lalu dan tidak mungkin maju. Memaafkan diri sendiri atas kesalahan Anda sendiri juga penting untuk berkonsentrasi pada saat ini dan maju.

 

Belajarlah untuk memaafkan dengan belajar bagaimana menyembuhkan rasa sakit mental dan emosional Anda. Mendengarkan, memahami, bermeditasi, dan berdoa akan membantu Anda menyembuhkan patah hati. Juga ingat bahwa semakin Anda memaafkan, semakin Anda juga akan menerima pengampunan.

 

  1. Rendah hati.

Tidak ada manusia yang pernah hidup selamanya untuk bersaksi jika selamanya benar-benar ada. Kami memiliki pengetahuan dan kemampuan yang terbatas. Kita bahkan tidak dapat memahami misteri penuh kehidupan, Semesta, dan seterusnya. Sekalipun kita melakukan segalanya, kita masih belum bisa memastikan apakah hubungan kita akan bertahan selamanya. Kita masih belum bisa memastikan apakah semua usaha kita akan memberi kita imbalan dalam kekekalan. Untuk itu kita perlu rendah hati.

 

Kita harus menerima kelemahan kita. Kita harus menyadari bahwa usaha kita sendiri tidak akan cukup. Kita harus merendahkan diri dan memiliki keyakinan bahwa Tuhan, makhluk Yang Mahakuasa, akan memberi kita rahmat-Nya – hadiah yang tidak pantas yang lebih dari apa yang telah kita usahakan atau apa yang pantas kita dapatkan.

 

Pikiran terakhir

Baca Juga :   Link Download Bingkai Foto / Twibbon Hari Ibu 2021 Gratis

 

Kita semua ingin hubungan kita bertahan selamanya, terutama jika kita benar-benar bahagia karenanya. Namun, membuatnya bertahan lama bukanlah sesuatu yang pasti bisa kita capai. Dengan kemampuan kita yang terbatas sebagai manusia, apa pun yang kita lakukan, kita mungkin masih gagal dalam pencarian kita akan keabadian. Namun jangan berkecil hati karena inilah hakikat hidup: untuk terus berjalan tanpa kehilangan keyakinan dan harapan di tengah ketidakpastian yang kita hadapi setiap hari.

 

Untuk tetap setia dan berharap bahwa hubungan Anda akan bertahan selamanya, wujudkan iman dan harapan Anda ke dalam tindakan. Buat mereka bekerja melalui cinta. Dengan kata lain, jangan hanya berharap dan percaya, tetapi karena cinta Anda, lakukan yang terbaik untuk menjaga hubungan Anda tetap hidup. Ini untuk memastikan bahwa iman Anda tidak mati dan Anda mengharapkan sesuatu yang memiliki substansi.